29/07/2021

Bageur Kuliner Bandung Unik Dengan Rasa Yang Juara

2 min read

Bageur Kuliner BandungPerpaduan Antara Bakpao dan Burger yang Menggugah Selera

Selain menjadi salah satu kota trend, kini Bandung juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner terpopuler se-Indonesia. Kreativitas masyarakat Bandung dalam menyajikan kuliner yang unik dan lezat seakan tidak ada habisnya. Salah satu inovasi menu baru yang hadir di Bandung adalah perpaduan antara bakpao dan burger yang kemudian dinamakan Bageur. Di Jl. Malangboy Raya No.13, Antapati, Bandung, atau ke Jalan Lombok no forty seven, Bandung, anda bisa menemui Bageur.

Seperti namanya, Bageur yang berarti “baik”, jajanan ini memang bagus dan baik untuk mengganjal perut anda di jam makan siang. Jika anda pernah menonton kartun spongebob, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran burger bawah laut yang diberi nama Crusty Crab. Salah satu episode kartun ini pernah memperlihatkan kreasi aneka burger warna-warni yang menggugah selera. Kartun yang imajinatif tersebut justru menginspirasi untuk mewujudkan konsep burger warna-warni di dunia nyata.

Burger disini menggunakan bakpao warna-warni sebagai pengganti roti bundar, jadi pembuatannya bukan dipanggang tapi dikukus. Variasi warna bakpao yang cerah sudah menggoda selera ditambah lagi dengan pilihan rasa burger yang lezat membuat kita ketagihan. Bageur ini disajikan dengan daging yang cukup tebal, irisan bawang Bombay, keju, mayonnaise juga selada dan tomat yang dibalut dalam roti khas bakpao yang lembut dan padat.

Berbeda dengan Burger biasa, daging dan roti Bageur tidak di goreng, jadi terbilang lebih sehat, bebas bahan pengawet jadi aman untuk dikonsumsi untuk anak-anak ataupun anda yang sedang food regimen. Selain bisa memilih warna roti bakpao kesukaan anda, tentu saja ada pilihan rasa sesuai selera, seperti Cheese Bageur, Smoked Egg Bageur, Smoked Beef Bageur dan sebagainya. Tekstur bakpao yang padat akan membuat anda kenyang.

Saat Bageur Anda sudah siap, Bageur akan dibungkus dengan kertas aluminium kemudian direkat dengan stiker berwarna untuk membedakan bakpao pilihan Anda dengan teman Anda. satu lagi yang unik dari Bageur ini, namanya Ice Dream. Isinya ice cream, oreo, keju, corn flakes, dan diberi saus coklat di atasnya. Ada tiga pilihan rasa untuk ice cream-nya yaitu coklat, strawberry, dan vanilla, atau jika di mix juga boleh. Untuk harga Burgeur terbilang cukup terjangkau, mulai dari 28 ribu hingga 89 ribu saja, tergantung pilihan paket voucher yang Anda pilih. Harga paket tersebut terbuka pada Senin sampai Minggu, Pukul 09.00-sixteen.00 WIB.

You may have missed