Bandung : Wisata Kuliner

Kenapa orang jakarta itu suka banget ke Bogor atau Bandung? salah satu alasannya karena banyak tempat kuliner dan wisata yang selalu baru bermunculuan. Kuliner kali ini tentang Bandung. Saya suka kuliner ke tempat makanan tradisional lebih tepatnya makanan abang-abang, cafe yang unik, atau resto yang benar rasanya enak tapi tidak ada di jakarta.

1. Mie Kocok Mang Nanang Tea

Mie kocok ini ada di Jl. Ternate, Citarum tidak jauh dari lapangan saparua. Tempatnya gerobak gitu, kalau gerobak sudah tahu dong duduknya ya bangku-bangku abang bakso plastik. Tapi kalau soal rasa, endeus banget guys kuah kaldu nya, kikilnya empuk banget. Harganya juga murah sekitar Rp. 35.000/ porsi sudah lengkap ada bakso nya juga, kikilnya tidak pelit, porsinya besar.

2. Fukuzushi

Konsep resto ini all you possibly can eat, ada 2 jenis all you possibly can eat disini ada all you’ll be able to eat sushi ada yakiniku. Saya coba yang sushi, hati-hati tapi all you possibly can eat disini banyak syaratnya. Mungkin karena harganya juga murah Rp. 100.000/ orang, soal rasa ya biasa saja cenderung tidak enak sampai mau muntah.

Sushi All You Can Eat3. Terminale Gelato

Salah satu tempat nongkrong wajib kalau ke Bandung, terutama untuk pecinta ice cream. Sungguh gelato disini enak banget, saya suka dan harga juga tidak terlalu mahal. untuk three rasa saya bayar sekitar Rp. fifty five.000 an ya. Tempatnya satu gedung dengan Ace Hardware Dago, Living Plaza Dago.

Matcha, Chocomint, Caramel4. Jiganasuki

All you’ll be able to eat disini konsepnya shabu-shabu dan yakiniku, selain itu pilihannya juga banyak ada tempura, ramen, dessert, nasi buffet. Harganya sekitar Rp. 230.000/ orang tidak beda jauh dengan kintan. Tapi kalau soal rasa jauh sekali, enakan kintan kemana-mana. Shabu hachi juga enakan shabu hachi deh, disini rasa makanannya seperti tidak berbumbu. Resto ini ada di jalan setiabudi setelah PVJ.

All you possibly can eatSekian evaluate kuliner bandung yang pertama, tunggu evaluate kuliner bandung selanjutnya ya. ^_^