29/07/2021

Keunggulan Relx Infinity Device Yang Wajib Diketahui

3 min read

Sekarang ini banyak sekali produk rokok elektrik yang ada di pasaran, baik yang masih sederhana hingga yang sudah benar-benar modern. Tetapi kiranya baru Relx infinity device yang mampu mencapai pencapaian luar biasa dalam hal penjualannya. Memang harus diakui perangkat rokok elektrik buatan produsen asal China tersebut menawarkan konsep baru dalam menikmati aktivitas vaping, yaitu dengan adanya pod. Dimana pod tersebut berisi liquid sehingga pengguna sudah tidak perlu lagi repot-repot meneteskan ulang liquid ke area pemanasan ataupun juga mengganti kapas terlalu sering.

Tetapi kiranya selain karena penggunaan pod tersebut, ada hal lain juga yang menjadi alasan mengapa device rokokĀ  elektrik dari relx terutama varian infinity begitu ramai di pasaran. Beberapa alasan yang dimaksud tadi tentu saja dapat dimaknai sebagai keunggulan dari device tersebut juga. Untuk lebih jelasnya, keunggulan-keunggulan dari device relx infinity yang dimaksud tadi antara lain sebagai berikut.

1. Super smooth

Keunggulan yang pertama adalah mekanisme kerjanya yang begitu lembut alias smooth sehingga membuat siapa saja yang menggunakannya akan merasa cukup nyaman. Hal ini tentu bukan suatu hal yang dapat dipandang sebelah mata karena memang faktor lembutnya mekanisme kerja dari device begitu memberikan pengaruh yang besar untuk kenikmatan vaping itu sendiri.

2. Desain mouthpiece

Desain bagian yang mengarah ke mulut dibuat begitu memperhatikan aspek kenyamanan bagi pengguna. Pasalnya pada bagian yang mengarah ke mulut agak dibuat lebih pipih sehingga ketika digunakan untuk vaping jelas lebih nyaman. Tentu harus diakui bersama bahwa belum banyak perangkat vape yang mengusung desain demikian sehingga bisa dikatakan relx sudah unggul jauh di depan dalam urusan ini.

3. Labirin anti bocor

Kebocoran tentu merupakan hal yang seringkali ditemukan pada perangkat rokok elektrik, bahkan banyak orang yang sudah menganggapnya sebagai hal lumrah. Padahal kebocoran bukan merupakan hal yang bisa disepelekan begitu saja, itulah sebabnya relx melalui device relx infinity mereka menggunakan mekanisme labirin guna mengantisipasi kebocoran yang mungkin terjadi.

4. Teknologi fast charging

Teknologi fast charging tenu sudah amat sangat dikenal oleh masyarakat kita, tetapi bukan pada perangkat rokok elektrik. Itulah sebabnya ketika relx membenamkan teknologi tersebut pada varian infinity device mereka, sambutannya amat sangat luar biasa. Dikatakan bahwa hanya memerlukan waktu kurang dari 1 jam atau tepatnya sekitar 40 menit saja untuk mendapatkan kapasitas daya penuh setelah sebelumnya benar-benar kehabisan daya. Maka wajar jika para pengguna relx seolah tidak pernah risau kehabisan daya untuk perangkat mereka.

5. Teknologi smartPace

Keunggulan terakhir dalam daftar kali ini adalah adanya teknologi smarPace yang diadaptasi untuk perangkat varian relx infinity. Teknologi tersebut dibuat guna memberikan peringatan kepada penggunanya bahwa penggunaan device sudah berlebihan. Dengan demikian, maka pengguna yang memang berupaya melakukan pembatasan terhadap aktivitas vaping akan dapat segera menghentikan aktivitas tersebut. Tentu hal ini adalah bentuk atau upaya nyata dari relx memberikan kontribusinya dalam mengurangi risiko penerima dampak buruk nikotin yang selama ini banyak dikampanyekan.

Itulah kiranya beberapa keunggulan utama dari relx infinity device yang membuatnya cukup populer di pasaran sejauh ini. Selain sebagai faktor pembeda dibandingkan dengan device rokok elektrik yang lain, hal-hal di atas juga sebetulnya turut memicu model baru device vape. Terbukti dengan banyak sekali produsen rokok elektrik yang mulai mengadaptasi hal-hal tersebut di atas, terutama soal desain mouthpiece yang memang memberi pengalaman tersendiri kepada para pengguna.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.