Nama-nama Direktur Allianz Life dan Tim Managemen Senior

Ada pepatah bahwa tidak mengenal maka tidak sayang. Hal tersebut perlu diaplikasikan bagi yang akan membeli produk dan menggunakan layanan tertentu dari perusahaan. Pastikan untuk mengenali produknya dengan baik agar bisa mendapatkan produk terbaik sesuai kebutuhan. Selain itu pastikan untuk juga memilih perusahaan yang terpercaya agar bisa mendapatkan keamanan saat memilih produk atau layanan yang ditawarkan. Pengenalan tersebut juga bisa dilakukan saat akan memilih produk dari asuransi Allianz Life Indonesia. Untuk mengenal perusahaan ini, hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengenal nama direktur Allianz Life dan orang penting yang ada di tim managemen senior Allianz Life Indonesia.

Mengenal nama-nama tersebut penting karena akan bisa mengetahui juga mengenai latar belakang dari nama-nama tersebut. Hal tersebut akan menemukan dengan lebih mudah mengenai prestasi dan juga rekam jejak yang dipunyai oleh nama yang mengisi posisi penting pada asuransi Allianz Life Indonesia. Dari informasi tersebut maka akan membuat Anda lebih nyaman dan yakin untuk memilih produk asuransi yang ditawarkan dan tersedia di Allianz. Walaupun terkesan terlalu berlebihan, akan tidak ada salahnya untuk melakukan hal tersebut untuk mendapatkan keamanan terbaik dari produk perlindungan yang akan dibeli di Allianz.

Untuk nama direksi yang ada di Allianz Life Indonesia adalah sebagai berikut ini:

  • Ada nama David Nolan yang perlu dikenal sebagai direktur utama di Allianz Life Indonesia. Posisi ini mulai ditempati oleh David Nolan sejak 2021 dan sudah mempunyai karir profesional yang panjang dari 2000. Sehingga pengalaman tersebut membuatnya mempunyai kemampuan sehingga dipercaya sebagai direktur utama di Allianz Life Indonesia.
  • Bianto Surodjo merupakan direktur Allianz Life Indonesia selanjutnya. Posisi ini sudah ditempati sejak 2019 dan mempunyai perjalanan karir dari 1995.
  • Hasinah Jusuf merupakan direktur di Allianz Life Indonesia sejak 2018 dan mulai berkarir sejak 1997.
  • Karin Alkrina Zulkarnaen menempati posisi tersebut sejak 2019 dengan karir profesional yang dimulai dari tahun 2000.

Direktur utama dan juga berbagai jajaran direktur tersebut mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memberikan inovasi bagi perusahaan. Sehingga dengan banyak tantangan yang dihadapi oleh perusahaan Allianz, dengan mempunyai direktur yang kompeten dapat membuatnya tetap bertahan dan bisa mendapatkan keuntungan seperti peningkatan market share dan juga pertumbuhan untuk bisnis yang dilakukan. Karena mempunyai tanggung jawab penting tersebut maka pengalaman dan kemampuan dibutuhkan untuk menjabatkan direktur di Allianz Life Indonesia.

Dalam tugas tersebut juga dibantu oleh tim managemen senior di Allianz Life Indonesia. Adapun untuk berbagai nama dan posisi yang dipunyai tim management senior tersebut yaitu:

  • Juanita Wibowo sebagai Chief Human Resourcers Officer.
  • Ginawati Djuandi sebagai Managing Director Sharia.
  • NI Made Daryanti sebagai Chief Investment Officer.
  • Mike Sutton sebagai Chief Information Officer.
  • Lasmintono sebagai Chief Operating Officer.
  • Mario Opal Simanjuntak sebagai Head of Internal Audit.
  • Edwin Prayitno sebagai Chief Financial Officer.

Selain jajaran nama yang penting dari direktur Allianz Life Indonesia dan tim managemen senior, Allianz Life Indonesia juga mempunyai banyak karyawan dan agen asuransi yang turut serta untuk mencapai berbagai prestasi yang didapatkan perusahaan asuransi ini. Asuransi Allianz Indonesia sendiri sudah mempunyai karyawan dengan jumlah lebih dari 1000 karyawan, agen pemasar sebanyak 40 ribu lebih, dan juga banyak mitra yang turut untuk membantu mendistribusikan produk asuransi yang dipunyai oleh Allianz Life Indonesia.