10/05/2021

Prediksi Susunan Pemain dan Skor, Manchester United vs Manchester City

2 min read

Laga seru akan terjadi di pekan ke-12 Liga Inggris, yang mempertemukan Manchester United menjamu Manchester City pada Minggu, 13 Desember 2020, pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Manchester United melawan Manchester City akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris.

Derby kontra Manchester ini juga akan dapat mendongkrak posisi mereka keempat besar jika diantara mereka mampu meraih kemenangan.

Saat ini MU berada pada peringkat ke-7 dengan koleksi 19 poin, dan City tepat berada di bawah mereka dengan koleksi 18 poin. MU meraih hasil sempurna pada empat laga terakhir mereka di liga, dengan kemenangan. Sedangkan City dari lima kali pertandingan terakhir mereka di liga, City sukses meraih tiga kali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Manchester City.

  • Man United (4-5-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindeloef, Maguire, Telles; McTominay, Fred, Mata, Fernandes, Rashford; Greenwood.
  • Man City (4-2-3-1): Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Walker; Guendogan, Rogdrigo; Sterling, De Bruyne, Mahrez; Jesus.

Cavani, Jones, dan Martial dipastikan tidak akan bisa memperkuat Setan Merah pada laga dinihari nanti karena masih mengalami cedera. Namun meskipun begitu, MU masih memiliki skuad yang cukup mempuni untuk menghadapi tetangganya ini.

De Gea masih dipercaya sebagai penjaga gawang, sedangkan Lindeloef, Maguire, Telles, dan Wan-Bissaka akan mengisi baris pertahanan untuk mengawal De Gea dalam menjaga jala gawang.

Kemungkinan MU akan menumpuk pemain di lini tengah untuk dapat mengontrol jalannya laga. McTominay, Mata, dan Rashford akan dimainkan sedikit kedepan untuk membantu Greenwood yang akan memainkan peran sebagai penyerang utama.

Sementara Fred dan Fernandes akan dimainkan sedikit kebelakang untuk dapat menyimbangkan antar lini dan membantu menghentikan serangan City.

Sedangkan City kemungkinan masih belum bisa menurunkan Garcia dan Gundogan karena mereka berdua masih mengalami cedera. Praktis City akan memainkan Cancelo, Dias, Stones, dan Walker di benteng pertahanan.

Jesus akan menjadi penyerang utama City untuk membombardir jala MU. Sterling dan Mahrez akan memanfaatkan sisi lebar lapangan untuk mengalirkan bola ke penyerang utama mereka.

Sedangkan Guendogan dan Rodrigo akan bermain sedikit kebelakang untuk menjadi gelandang jangkar sekaligus membantu lini pertahanan. Dan Ederson masih dipercayai menjaga gawang City.

Prediksi skor yang akan dihasilkan pada laga Manchester United vs Manchester City adalah 1-2 untuk Manchester Biru.

Laga Manchester United vs Manchester City live streaming dapat anda saksikan di Mola TV pada pukul 00.30 WIB.

More Stories

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.