Referensi Harga Kursi Plastik

 

            Saat ini kita bisa dengan mudah membeli kursi plastik. Karena sudah banyak yang menjual kursi dengan berbagai model dan warna. Hampir semua orang memiliki kursi plastik di rumahnya. Fungsi dari kursi plastik juga banyak sekali, bisa digunakan untuk orang dewasa hingga anak balita. Pada saat acara resepsi pernikahan juga banyak yang menggunakan kursi plastik. Selain praktis dan ringan, kursi ini juga kuat dan bagus untuk dijadikan tempat duduk. Ada pula model kursi yang bisa dilipat, sehingga bisa dibawa untuk pergi camping maupun wisata outdoor.

            Beberapa model kursi plastik antara lain, kursi untuk makan balita, kursi model segiempat, kursi dengan senderan badan dan tangan, dan kursi untuk belajar anak. Bahan yang digunakan memang plastik, namun kita tidak perlu takut dengan kekuatan kursi tersebut. Masing-masing kursi bisa menahan bebannya tergantung dari model kursinya. Ada yang bisa menahan beban dari 35 kg, hingga 200 kg. Setiap modelnya terdapat ciri dan motif yang berbeda. Warnanya juga bisa kita pilih, ada warna biru, merah, hijau, cokelat, dan kuning.

            Setiap merek kursi harganya juga berbeda, tergantung kualitas dan modelnya. Sebelum membeli kursi plastik, bisa lihat harganya terlebih dahulu.

  1. Kulit plastik dengan motif rotan, harganya Rp. 38.000. Kursi ini kuat dan minimais. Bentuknya segiempat. Kita bisa menumpuknya dengan beeberapa kursi lainnya, agar lebih rapi dan minimalis. Tidak memakan tempat banyak, karena ukurannya kecil. Meskipun kecil, kursi ini kuat dan bisa menahan beban sampai 70 kg.
  2. Kursi lipat plastik, harganya Rp. 139.000. Kursi ini sangat fleksibel. Bisa dilipat dan portable. Kita bisa gunakan kursi ini untuk camping atau piknik. Sangat praktis dan bisa menghemat ruangan.
  3. Shinpo 293 Kursi Plastik, harganya Rp. 173.000. Modelnya oval dengan ukuran 61 x 58 x 48 cm. Sangat nyaman untuk duduk, dan cocok untuk yang memiliki tubuh besar. Memiliki bahan yang tebal sehingga kuat dan tidak mudah patah.
  4. Kursi Plastik Napolly 701, harganya Rp. 143.000. Tidak memiliki senderan tangan. Cocok untuk kursi tamu. Bahannya plastik, anti rayap dan anti air. Bisa tahan lama dan kuat.
  5. Fcenter Olymplast OL 101.A, Harga Rp. 68.000. Kursi ini bisa ditumpuk dengan kursi lainnya. Kursi santai yang elastis dan kuat. Sangat mudah membersihkan kursi ini, bisa dengan lap bersih atau disiram dengan air. Kursinya tahan air dan juga tidak mudah patah.
  6. Kursi Plastik dengan Meja Beruang, harganya Rp. 165.000. Kursi yang dibuat khusus untuk anak balita umur 1 tahun hingga usia anak 8 tahun. Kursi ini ada mejanya yang bisa dilepas pasang. Beratnya cukup ringan, hanya 855 gram.
  7. Kursi Cafe, harganya Rp. 185.000. Cocok diletakkan di cafe. Kursinya memiliki sandaran, dan minimalis. Dudukan plastiknya kuat, dengan kakinya menggunakan besi.
  8. Fcenter Olymplast OK 305 Kursi Plastik Anak, harganya Rp. 73.500. Kursi anak dengan bahan tebal. Cocok untuk kursi belajar dan kursi main. Warna kursinya cerah dan bisa menambah semangat. Finishing doff, dengan material plastik yang berkualitas. Awet digunakan dan kuat.
  9. Pamosroom Kursi Jongkok, harganya Rp.20.000. Kursi yang biasa digunakan untuk duduk santai di bawah. Bisa digunakan untuk anak hingga dewasa.

Jika ingin membeli kursi plastik, pastikan kita mengetahui fungsi dan model yang diinginkan seperti apa. Agar ketika membeli di toko, tidak salah dan bisa sesuai dengan tujuan membeli kursi plastik.