15/06/2021

Sentosa Park Tangerang, Pilihan Hunian Premium dibawah 1 Milyar

4 min read

 

 

Sentosa Park Tangerang merupakan pilihan cerdas bagi para milenial yang sedang mencari rumah premium di bilangan Tangerang. Menjadikan konsep alami dengan suasana berbasis kenyamanan, sebagai poin unggulnya. Berada di sini rasanya seperti bermain di alam bebas yang memiliki sentuhan modernitas. Lingkungannya menciptakan kesan mewah di antara pepohonan yang tertata apik.

 

Keuntungan Tinggal di Perumahan Sentosa Park Tangerang

 

1. Mengusung konsep Wellness Centered Living di lokasi strategis

Wellness Centered Living merupakan konsep perumahan yang memadukan kenyamanan modern dan alami di kawasan hijau perkotaan. Didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian penuh kedamaian yang memiliki harmoni. Itulah alasan utama mengapa Anda harus memesan salah satu rumah di wilayah Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang ini.

Berdiri di lokasi strategis sehingga Anda akan mendapatkan kemudahan mobilisasi ke berbagai infrastruktur vital dan fasilitas publik penting lainnya. Sebut saja St. Laurensia School Suvarna Sutera yang dapat diakses selama 4 menit, Gerbang Tol Cikupa Utama selama 6 menit, Kawasan Industri Cikupa Mas selama 8 menit, serta Kedaton Golf and Country Club selama 8 menit.

2. Memiliki lahan luas dan fasilitas memadai

Sentosa Park Tangerang dibangun di atas lahan seluas 2.600 hektare. Selain berlokasi di pusat bisnis Kota Baru Tangerang, pihak pengembang hunian ini juga menyediakan ragam fasilitas memadai untuk memanjakan semua penghuni. Fasilitasnya sendiri dibagi atas dalam ruangan mencakup fitur utama dan luar ruangan.

Untuk fasilitas dalam ruangan atau fitur utamanya terdiri dari smart door lock, plafon volume ganda, berkonsep sentosa cove, canopy, hingga cctv security system. Secara umum, tinggal di sini Anda berkesempatan menikmati rumah unik dan serba leluasa, di mana ada batas privasi yang jelas antara tetangga satu dengan lainnya.

Adapun fasilitas luar ruangan tersebar di 4 titik lokasi, yakni Nestopia, Siloso Island, Magical Shores, dan Ola Park. Masing-masing lokasi tersebut terbagi lagi ke dalam sejumlah penawaran menarik yang sulit ditolak begitu saja. Pada prinsipnya, pihak pengembang kompleks perumahan satu ini tampaknya menjanjikan kehidupan paling tenang di mana penghuni bisa merasa amat betah.

Sebut saja fasilitas di Nestopia misal, ada magical swing, kids gym, reading garden, kids playground, dan yoga park. Seolah masih belum cukup, dilengkapi lagi dengan jogging track agar Anda dapat berolahraga pagi senyaman mungkin, reflecting pond, orchid wonderland, dan gathering plaza.

Di lain pihak, Siloso Island menyajikan fasilitas paling banyak, di antaranya clubhouse, pool patio, camping ground, swimming pool, kids playground, urban square, bridge of peace, marina garden, magical tree, floral fantasy, dan jogging track. Dengan kata lain, semua kebutuhan Anda telah diperhitungkan sangat baik dan siap diakomodir secara maksimal.

Terakhir, Ola Park menawarkan kids playground, jogging track, floral fantasy, basketball court, sport square, musical garden, serta senior park. Untuk Magical Shores fasilitasnya tidak terlalu jauh berbeda, yakni floral fantasy, jogging track, interactive park, kids playground, hingga romantic garden. Agar memperoleh informasi lebih lengkap, Anda dapat mengaksesnya melalui situs rumah123.com.

Adanya kids playground juga memungkinkan antara anak tetangga satu dengan lainnya tetap terhubung, seakan mengikis kesan eksklusif pada kawasan perumahan elit, tetapi tetap mempertimbangkan batas-batas privasi. Ini bisa jadi keuntungan tersendiri bagi orang tua yang sibuk bekerja, di mana anak-anak dapat bersekolah dan bermain dengan kelompok seusianya.

Bagi pasangan yang ingin kencan pada waktu senggang, Sentosa Park Tangerang juga menjembatani suasana romantis lewat jajaran taman aneka konsep, mulai dari fantasi, natural, hingga romantis. Tak perlu pusing ketika ingin memenuhi kebutuhan Anda, pasalnya di sini semua telah tersedia. Belum lagi, udaranya amat sejuk karena bebas polusi meski berada di tengah perkotaan.

3. Tersedia dua tipe hunian dengan harga bervariasi

Terdapat dua type hunian di kompleks perumahan ini, yakni type 4 dan type 5. Untuk type 4, bangunannya memiliki luas 80 meter persegi dan berdiri di atas tanah seluas 44 meter persegi. Harga per rumah dibanderol mulai dari Rp895 juta. Dilengkapi tiga kamar tidur, empat kamar mandi, dan satu garasi mobil.

Pondasinya memanfaatkan material mini pile dan beton bertulang, dindingnya menggunakan bata ringan, plester, aci, dan finish cat. Desain interior dan eksteriornya memakai cat, serta lantai berbahan homogeneous tile 60 x 60. Teras menggunakan keramik berukuran 30 x 30.

Adapun kusen jendela terbuat dari aluminium finish powder coating, meja memanfaatkan meja beton dengan sink. Sumber airnya adalah PDAM, daya listrik mencapai 2200 VA. Multimedia memakai smart door lock dan dua unit CCTV. Lantai garasi mobil berbahan dasar rabat beton, sedangkan kanopinya steel frame ditambah alderon roof atau yang setara.

Selanjutnya, type 5 memiliki ukuran tanah 55 meter persegi dan luas bangunannya mencapai 92 meter persegi. Terdapat empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan satu garasi mobil. Bahan-bahan yang digunakan untuk pembangunan tidak jauh berbeda dengan rumah type 4. Begitu pula multimedianya sama-sama menawarkan smart door lock dan dua unit CCTV.

Walau menciptakan kesan berkelas dan eksklusif, namun Sentosa Park Tangerang tetap memberikan kesempatan bagi semua penghuninya untuk berinteraksi satu sama lain secara natural. Terlebih, Anda memiliki peluang mendapatkan ragam promo menarik jika bertransaksi melalui situs rumah123.com. Berbagai keuntungan bisa Anda peroleh dengan mengakses situs ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.