29/07/2021

Waspada Corona! Belanja Hasil Pertanian Pesan Online Saja

3 min read

Dewasa ini, wabah Corona telah menyerang kehidupan masyarakat Indonesia. Alhasil, virus tersebut telah mengubah struktur kehidupan ekonomi menjadi terganggu. Terutama dalam bidang penjualan hasil pertanian, yang mengalami penurunan dalam jangka waktu yang sangat pesat. Itulah sebabnya, beberapa pengusaha dan suplier memilih untuk menjualkan hasil tanam yang dimiliki dengan online.

Terlebih lagi, virus Corona adalah virus yang sangat mematikan dan menghambat aktivitas kehidupan sehari-hari. Ada banyak sekali masyarakat wafat dan jatuh sakit karena virus ini. Karena itulah, dibutuhkan protokol kehidupan yang  sehat dan sangat terarah. Mengonsumsi vitamin dan mineral, serta zat besi yang terdapat di dalam pasar online Tanihub.com.

Macam-Macam Hasil Pertanian Yang Dijual

Ada banyak sekali hasil  pertanian yang dijual melalui aplikasi tanihub.com ini. Pertama, yaitu jenis tanaman sayuran segar berwarna hijau. Di antaranya meliputi, bayam berwarna hijau, yang masih memiliki warna segar dan layak dikonsumsi. Semua karakteristik tersebut, bisa dilihat dari kondisi batang yang mengandung banyak air, bunga, serta daun. Lalu, daun bayam yang segar, juga bisa dilihat dari bentuknya meruncing sedikit bulat.

Hasil pertanian sayur lainnya yang dijual, berupa bayam hidroponik, bayam dengan warna merah hati, sayur bayam hijau, pakcoy dengan kualitas hidroponik, kangkung hijau segar hidroponik, caisim hijau hidroponik, lolorosa atau disebut juga dengan selada air merah hidroponik, selada berdaun keriting berbahan hidroponik, butterhead letuce dengan bahan hidroponik, pare, okra, paprika, dan cabai.

Hasil pertanian lainnya yang dijual melalui aplikasi ini adalah jenis buah-buahan. Dimana, kualitas buah yang ada di sini sangat segar dan nikmat untuk dikonsumsi. Belum lagi, vitamin yang dimiliki dari buah-buah tersebut kaya manfaat dan layak sekali untuk dikonsumsi kapan saja.

Jenis buah-buahan lainnya, yang bisa dicoba bisa berupa jeruk Mandarin, jeruk Siam, jeruk tipe keprok, bali madu, jeruk Medan dan yang lainnya. Lalu, ada pula jenis buah segar lainnya yaitu baby wortel yang manis dan renyah, mangga kuning gedong, mangga tipe budiraja, apel merah fuji malang, strawberry merah puncak, Setelah itu ada juga buah pisang, alpukat mentega, serta jenis buah lain yang memiliki rasa nikmat dan super lezat.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Hasil Pertanian Tanihub

Banyak sekali keuntungan lainnya yang bisa dirasakan dari Tanihub.com.  Antara lain yaitu menjadi wadah terbaik bagi masyarakat saat ini untuk mendapatkan hasil pertanian dan buahan segar, tanpa harus pergi ke pasar. Apalagi, ketika pergi ke tempat ramai akan banyak menimbulkan sebuah masalah mudahnya virus covid menyerang dimana-mana. Pengiriman barang dilakukan super kilat, sehingga tidak akan menyebabkan Bahanan makanan jadi layu dan mati.

Lalu, proses pengiriman juga akan dilakukan oleh ada kurir profesional. Sehingga, kualitas dalam pengemasan sayur mayur tersebut, tidak sembarangan. Selain berupa sayuran segar dan buah-buahan, penjualan melalui aplikasi ini juga menawarkan produk hasil dari pertanian yang bekerjasama dengan pas peternak. Contohnya  menawarksn promosi telur ayam organik,  daging ayam dan juga api organik, dan susu segar sapi baru saja setiap bulannya.

Demikianlah informasi menarik mengenai hal-hal yang harus dipelajari saat akan membeli barang hasil pertanian Tanihub.com. Semoga, info ini bisa menjadi nilai plus bagi masyarakat kota yang tinggal di apartemen ataupun, yang enggan keluar rumah untuk selalu bisa mengonsumsi makanan bergizi terbaik di masa sekarang. Ayo download aplikasi Tanihub.com dan belanjalah kemari. Selain menyenangkan, namun juga praktis dan bisa dilakukan kapan saja!

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.