10/05/2021

Wisata Kuliner Hits Di Bandung

3 min read

Bandung adalah kota yang sangat indah dengan keadaan alamnya yang sejuk. Banyak objek wisata yang dapat ditemukan di kota ini, sehingga banyak orang jatuh cinta kepadanya. Selain wisata alamnya, wisata kuliner Bandung juga layak untuk dikunjungi.

Ga asyik wisata ke Bandung kalau belum tempat kuliner! banyak sekali tempat – tempat kuliner yang hits di Bandung, yang pasti enak danrecomended.Sebagai referensi anda, berikut kami berikan daftar tempat wisata kuliner hits di Bandung yang paling di rekomendasikan:

Kampung Daun

Kampung Daun adalah salah satu objek wisata kuliner yang paling terkenal di Bandung. Bagi masyarakat Bandung tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata kuliner yang satu ini.

Kampung Daun adalah rumah makan yang didesain dengan nuansa pedesaan. Selain terlihat alami dan sejuk, tempat ini juga terlihat begitu unik, lebih-lebih di malam hari. Sehingga wajar kalau tempat ini menjadi incaran banyak orang.

Wisata kuliner Kampung Daun ini berlokasi di Jln Sersan Bajuri Bandung. Menu yang disajikan di warung ini antara lain adalah nasi liwet, batagor, surabi, nasi timbel, gurame bakar, bebek bakar, nasi goreng, nasi bakar, sop buntut, iga bakar, steak, es krim dll.

Warung Makan Misbar

Wisata kuliner Bandung selanjutnya adalah warung makan Misbar. Rumah makan ini beralamat di Jln RE Martadinata atau Jln Riau no. 28 Bandung.

Warung ini cukup unik dan sangat cocok dijadikan tempat wisata kuliner, karena di warung ini terdapat tontonan bioskop tempo doeloe yang siap memanjakan para pengunjung.

Menu yang disajikan di warung ini adalah masakan tradisional khas Indonesia. Dengan total menu ada sekitar one hundred lebih yang tersaji di meja. Untuk nasinya saja, warung makan ini memiliki banyak pilihan, diantaranya adalah nasi liwet, nasi merah dan nasi putih.

Sedangkan lauknya antara lain adalah ayam goreng laos, mercon daging kambing, tumis usus ayam, sate paru, semur jengkol, bebek sambel ijo, tumis paria dll.

Paskal Food Market

Wisata kuliner Bandung yang direkomendasikan selanjutnya adalah Paskal Food Market. Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung, di tempat ini selain menghidangkan masakan khas Bandung juga menghidangkan masakan Korea dan Jepang.

Lokasi warung makan ini berada di dekat stasiun Bandung. Datang saja di area sekitar stasiun Anda dapat dengan mudah menemukan rumah makan ini.

Paskal Food Market ini memiliki tempat dengan konsep terbuka. Sehingga para pengunjung dapat menikmati udara yang sejuk dengan hidangan yang masih hangat.

Maja House

Ada lagi tempat wisata kuliner Bandung yang ramai dikunjungi, yaitu Maja House. Tak hanya ramai dikunjungi masyarakat Bandung saja, di tempat ini juga ramai dikunjungi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Diantara daya tarik dari warung ini adalah tempatnya yang nyaman, sejuk, pemandangan indah serta makanannya yang membuat ketagihan.

Di tempat ini tidak hanya tersedia meja dan kursi saja, melainkan juga ada selimut dan kasur yang disediakan untuk para pengunjung yang merasa kedinginan dengan udara Lembang.

Maja House ini tempatnya masih satu lokasi dengan hotel Stevie G, tepatnya berada di Jln Bajuri no. 72 Bandung. Menu utama yang disajikan di rumah makan ini adalah steak dan spaghetty.

Suka Resto

Restoran yang berada di Sukajadi Hotel, Convention and Gallery Bandung ini memiliki tempat yang unik. Selain tempatnya yang nyaman, resto ini memanjakan mata pengunjung dengan ada dekorasi – dekorasi antik dari zaman dahulu. Lukisan, pernak – pernik, dan barang antik semua bisa kalian lihat disini. bahkan bisa di beli.

Selain menginap di sini, kalian juga bisa memilih berbagai menu yang telah kita sediakan, dari masakan tradisional sampai masakan bergayawestern. Yang pasti murah dan enak.

Tertarik ?? silahkan berkunjung bersama orang – orang terdekat anda, sahabat, dan keluarga.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.