29/07/2021

Wisata Kuliner Ke Sapu Lidi Bandung

3 min read

Wisata Kuliner ke Sapu Lidi Bandung – Objek wisata di Bandung memang tidak ada habisnya. Dari tahun ke tahun selalu saja ada objek wisata baru yang di buka di daerah Bandung dan sekitarnya, baik itu wisata alam, enviornment bermain, wisata belanja ataupun wisata kuliner. Khusus wisata belanja dan kuliner, perkembangannya semakin pesat dengan semakin menjamurnya manufacturing unit outlet, butik, resto, cafee dan rumah makan di Kota Bandung. Pada kesempatan kali ini tempatwisatamu.com akan memberikan sebuah evaluate tentang salah satu destinasi wisata kuliner Bandung, tepatnya di daerah Lembang. Nama tempat ini adalah Restoran Sapu Lidi Lembang. Sebuah tempat makan dengan suasana yang sangat menarik.

Menu makan khas Sunda di Sapu Lidi LembangMencari tempat makan yang enak atau wisata kuliner di Bandung memang banyak sekali pilihan. Anda bisa makan di restoran dengan berbagai menu dan tempat yang nyaman. Sapu Lidi adalah salah satunya, restoran yang satu ini memberikan Anda suasana pesawahan dan alam yang pure. Nuansa pulang kampung di Sapu Lidi memang sangat kental. Karena selain suasana restoran yang unik, menu makanan yang ditawarkan juga merupakan menu khas Sunda yang menggugah selera.Bagi Anda yang suka kuliner sekaligus wisata alam, wisata kuliner ke Sapu Lidi Bandung menjadi salah satu pilihan paling tepat saat mengunjungi kota kembang di akhir pekan atau saat libur panjang tiba.

Sapu Lidi Lembang, restoran unik dengan nuansa pulang kampungPara wisatawan yang seharian berkeliling ke berbagai tempat wisata di Lembang, bisa mampir untuk memesan makanan sambil beristirahat di Sapu Lidi. Di Sapu Lidi Lembang ini para pengunjung bisa duduk bersantai di bale-bale atau gubuk sederhana yang disediakan dengan atap dari sirap yang tersebar di antara sawah dan kolam. Dengan duduk secara lesehan, Anda akan diajak merasakan suasana pedesaan yang dikelilingi nuansa alam pegunungan. Anda bisa memilih untuk duduk di atas gubuk di atas pesawahan atau di atas kolam.

Bisa memilih makan di atas pesawahan atau di atas kolamLokasi Sapu Lidi Lembang Bandung ini memang bertengger dengan cantik di daerah perbukitan tinggi di atas desa Cihideung Lembang,tepatnya di jalan Sersan Bajuri, di daerah Kompleks Graha Puspa. Gubuk-gubuk sederhana tempat para pengunjung menyantap hidangan terdapat di sela pepohonan membuatnya tampak begitu menyatu dengan alam. Di tengah lokasi Sapu Lidi, Anda dapat melihat kolam ikan, sedangkan pada bagian pinggirnya terdapat kebun Strawberry yang selalu berbuah, sehingga tampak sangat menyegarkan.

Sapu Lidi memberikan nama unik pada menu kulinernyaMenu kuliner yang ada di Sapu Lidi cukup menarik dengan menyajikan berbagai menu khas Sunda yang beberapa diantaranya sekarang ini sudah sulit ditemukan. Misalnya seperti Ayam Kahaseupan dan juga Es Goyobod. Menu lainnya pun tidak kalah menarik dan diberi nama dengan sebutan yang unik, sehingga membuat pengunjung merasa penasaran untuk mencobanya, seperti Ramuan Nenek Sihir, Sate Ayam Edan, Cumi Dag-Dig-Dug, Tahu Kukurilingan, Ikan Lieur dan berbagai menu lainnya.

Wisata kuliner di Sapu Lidi dengan rasa dan harga yang pas dikantongHarga makanan yang ada di restoran Sapu Lidi Lembang Bandung ini berkisar antara Rp 10.000 hingga eighty five.000. Harga yang cukup terjangkau dan disajikan dalam suasana tempat yang alami dan menggugah selera makan Anda.

Mampir ke Sapu Lidi setelah berkeliling tempat wisata di LembangSelain menyajikan berbagai menu makanan yang menarik, Sapu Lidi juga menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Kota Bandung. Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah tertarik untuk mencoba wisata kuliner ke Sapu Lidi Bandung? Jangan lupa mampir ke tempat wisata lainnya yang ada di daerah Lembang seperti Gunung Tangkuban Parahu, Situ Lembang, Kampung Gajah, Hutan Maribaya dan masih banyak lagi.

You may have missed