Wisata Kuliner Seru Di Floating Market, Lembang

Kawasan wisata Lembang Bandung menawarkan beragam objek wisata alam yang menarik untuk di kunjungi. Setelah menghabiskan waktu menjelajahi beragam objek wisata disini, Anda tentu membutuhkan waktu untuk melepas lelah sekaligus mengisi perut. Apabila Anda termasuk penyuka kuliner, maka tidak perlu khawatir karena wisata kuliner di lembang juga tidak kalah seru dibanding wisata alam di Bandung lainnya.

Adalah floating market atau pasar terapung yang bisa menjadi referensi Anda apabila hendak melakukan wisata kuliner di daerah lembang. Lokasinya yang relatif mudah di jangkau dari pusat kota lembang menjadikannya salah satu daerah wisata kuliner terbaik di lembang. Tidak sampai di situ saja, kuliner yang ditawarkan di floating market juga beraneka ragam dan pastinya menggugah selera. Penasaran ragam kuliner apa saja yang bisa Anda temukan? Simak artikel berikut hingga tuntas untuk mengetahui jawabannya.

Floating market menawarkan beragam kuliner berat, minuman dingin, hingga camilan. Bila Anda mencari hidangan berat untuk makan siang atau malam, menu serba ikan bisa menjadi pilihan tepat. Beraneka jenis ikan bakar dan goreng yang dipadukan dengan bumbu serta saos siap memanjakan lidah para pecinta kuliner ikan disini. Selain menu serba ikan, aneka sate juga dapat dengan mudah Anda temukan di Floating Market.

Bagi Anda yang tidak begitu lapar, floating market menyediakan juga hidangan ringan seperti mie ayam, bakso, hingga bihun kuah. Menikmati hidangan berkuah ditemani es kelapa sambil menikmati pemandangan indah di floating market dijamin membuat pengalaman wisata kuliner anda di lembang menjadi berkesan.

Beranjak dari hidangan berat, di floating market juga dapat Anda temui ragam camilan khas Lembang seperti martabak mini, cilok, dan cireng. Satu lagi hidangan yang cocok Anda cicipi apabila berkunjung kala siang hari adalah rujak buah. Rujak ini dapat Anda pesan sebagai hidangan penutup setelah memuaskan diri dengan beragam wisata kuliner di lembang.

Wisata kuliner memang tidak melulu soal rasa. Kenyamanan tempat serta keunikan konsep seringnya memberikan nilai tambah tersendiri. Dengan kenyamanan yang ditawarkan serta keunikan konsep dari floating market, tempat ini jelas harus ada dalam daftar tempat wisata kuliner Anda di lembang selanjutnya.

Bagaimana, semoga kamu sudah bisa menentukan kemana kamu akan pergi nanti ya jika ingin berwisata ke Lembang, Bandung. Ingat selalu untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan saat kamu berwisata. Semoga bermanfaat.