Wow! 10 Tempat Makan Di Bandung Ini Buka 24 Jam

Mau tahu apa yang nyebelin saat ada bunyi kriuk di rongga perut? Yak! Kalau bunyi kriuk itu terdengar setelah lewat jam tidur. Akibatnya, susah banget memejamkan mata, kan. Apalagi kalau Dolaners tidak di rumah sendiri. Mau ke dapurnya siapa untuk merambah makanan? Jangan kuatir. 10 tempat makan di Bandung ini buka 24 jam. Dolaners bisa datang kapanpun.

1. Bober Cafe
Kenapa Bober Cafe tetap ramai meskipun lewat tengah malam? Karena tempat ini nyaman banget buat nongkrong, cui! Dolaners bisa ngobrol santai di kafe ini selama berjam-jam, 24 jam kalau sanggup. Bober Cafe sanggup ngeladenin.

Bober Cafe by way of muftimuzaqi Jam berapapun Dolaners lapar, Bober Cafe punya beragam menu buat mengisi perutmu. Menu andalannya memang ayam bakar, tapi yang lainpun sama enaknya. Dan tak perlu kuatir dengan harga. Dolaners bisa makan berporsi-porsi menu, tanpa resiko kantong bolong.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.123, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung
Jam Buka: 24 jam

2. Warung Ampera
Kalau Dolaners lapar dijam-jam saat burung hantu bergentayangan, bolehlah makan masakan khas Sunda. Dan ada warung masakan Sunda yang buka 24 jam di Bandung, yaitu Warung Ampera. Ini bukan rumah masakan Padang ya, Dolaners.

Warung Ampera via rudy.saputra1812 Kekuatan Warung Ampera ini ada pada citarasa Sunda pada hidangannya. Dolaners bisa menikmati ayam goreng, gepuk, ikan, dan sambal Sunda yang khas sepanjang waktu. Warung Ampera ini punya beberapa cabang di Bandung, dan yang buka 24 jam ada di Jl. Soekarno Hatta.

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.394, Karasak, Astanaanyar, Kota Bandung
Jam Buka: 24 jam

three.Cafe Madtari
Cafe Madtari ini tidak buka 24 jam bener sih, Dolaners. Tapi Dolaners masih bisa makan Sahur atau sarapan di kafe ini. Cafe Madtari menyajikan makanan olahan keju, jadi cocok bila Dolaners tak harus makan nasi untuk untuk Sahur ataupun sarapan.

Cafe Madtari by way of dandiani Protein keju sebenarnya sudah cukup mengenyangkan untuk makan Sahur atau sarapan. Tapi kalau Dolaner memang tidak terbiasa, mungkin masih terasa kurang sreg, ya. Tak apa, dicoba saja dulu datang dijam-jam jajan dan asikin nongkrong di Cafe Madtari selama nyaris 24 jam.

Alamat: Jl. Ranggagading No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung
Jam Buka: 07.00 – 03.00 WIB

4. Bakso Semar
Dolaners suka makanan berbahan dasar daging sapi? Atau cuma suka jajan bakso? Pas, di Bandung ada Bakso Semar yang buka 24 jam penuh. Kapanpun Dolaners pingin makan bakso di Bandung, langsung saja ke kedai ini. Dijamin pasti buka.

Bakso Semar through chemotnha Tak hanya menawarkan jam buka yang mantab, Bakso Semar juga punya menu andalan yang beda dari kedai-kedai bakso lain. Bakso rusuk adalah menu yang populer di Bakso Semar. Apalagi kalau dinikmati dengan kuah gurihnya saat Bandung lagi dingin-dinginnya menjelang waktu Subuh. Ciamik!

Alamat: Jl. Cihampelas No.68, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung
Jam Buka: 24 jam

5. Warunk UpNormal Burangrang
Dolaners tentu sudah tahu tentang Warunk UpNormal. Nah, Warunk UpNormal yang ada di kawasan Burangrang Bandung ini jam bukanya nyaris 24 jam. Seperti Warunk UpNormal di kota-kota lain, Warunk UpNormal Burangrang ini juga menyediakan berbagai variasi mie instan.

Warunk UpNormal Burangrang through eduinedu Sepertinya memang gak ada orang Indonesia yang gak suka mi instan, ya. Tapi kalau Dolaners pingin makan yang lebih sehat, Warunk UpNormal di Burangrang ini juga menyediakan menu nasi, kok.

Alamat: Jl. Burangrang No.21, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung
Jam Buka: 06.00 – 03.00 WIB

6. Sop Kaki Burangrang
Dolaners yang suka masakan sop kaki, di kawasan Burangrang Bandung ada restoran yang menyajikan masakan favorit Dolaners yang satu ini. Kedainya buka 24 jam, jadi Dolaners bisa datang kapanpun bisa.

Sop Kaki Burangrang 24 jam via febri rama Sop kaki di Burangrang ini pas banget dengan dinginnya cuaca Bandung. Apalagi kalau kedainya buka 24 jam, Dolaners bisa menikmati semangkok sop kaki yang hangat saat malam, subuh, maupun sarapan pagi.

Alamat: Jl. Burangrang No.26, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung
Jam Buka: 24 jam

7.Sate Hadori
Meski tak benar-benar buka 24 jam, Sate Hadori akan setia menunggu kedatangan Dolaners sampai menjelang Subuh. Kalau suka merasa lapar saat lepas tengah malam di Bandung, Dolaners masih bisa meluncur ke kedai Sate Hadori.

Sate Hadori through me_ardin Daging Sate Hadori terkenal empuk, pasti enak dimakan saat dingin-dingin di Bandung. Bumbunya juga terasa meresap sampai ke bagian dalam tiap potongan dagingnya. Gulai kambingnya juga sama menggoda, dan Dolaners bisa makan bersamaan dengan satenya. Lumayan kan, udah enak, bisa bikin anget-angetan badan juga.

Alamat: Jl. Stasiun Selatan No. eleven-12, Kebon jeruk, Andir, Kota Bandung
Jam Buka: 10.00 – 03.00 WIB

eight. Warung Sate HM Harris
Satu lagi pilihan kedai sate yanng Dolaners bisa datangi sampai mendekati pagi. Warung sate HM Harris ini sebenarnya lebih mengandalkan menu gulainya. Bukan satenya kurang maknyus ya, Dolaners. Tapi gulainya bener-bener layak dicoba.

Warung Sate HM Harris by way of alvinadam1 Dibanding warung-warung sate kebanyakan, warung yang satu ini menyajikan satenya dengan hot plate. Alhasil, Dolaners bisa menikmati sate yang tetap hangat lebih lama. Bagus kan, rasa kental lemaknya tidak akan mengganggu citarasa satenya. Sayangnya, warung ini tidak buka benar-benar 24 jam, sih. Tapi masih sejam labih lama dibanding Sate Hadori.

Alamat: Jl. Asia Afrika No. a hundred and fifty five, Kota Bandung
Jam Buka: 10.00 – 04.00 WIB

9. Bakso Ceker Braga
Kedai yang satu ini cocok banget buat Dolaners yang mulai aktif saat matahari beranjak ke peraduannya. Bisa juga jadi referensi tempat Sahur kalau Dolaners puasa saat sedang ada di Bandung.

Bakso Ceker Braga by way of mphie_dzaidi Bayangkan saja enaknya mengunyah-ngunyah ceker ayam dan iga dalam kuah bakso yang sedap. Tambah sedikit takaran sambal yang pas. Wow! Dan jangan kuatir Dolaners bakal kehabisan stok, karena Kedai Braga ini siap melayani sampai Subuh.

Alamat: Jl. Suniaraja No.1, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung
Jam Buka: 10.00 – 05.00 WIB

10. Circle K
Minimarket? Kenapa tidak? Lumayan susah loh mencari kedai makan ditengah malam. Kalau Dolaners kelaparan sampai susah tidur, Circle K bisa jadi pertolongan pertama. Lagipula, cabang minimarket ini tersebar di jalan-jalan utama Kota Bandung. Pasti mudah mencarinya.

Circle K by way of circle_k_bandung Iya, sih. Kalau dibandingin sama kedai, warung, atau resto, makanan di minimarket ini ya bukan tandingannya, lah. Tapi gak buruk-buruk amat kok, Dolaners. Lumayan buat mengganjal perut sebentar sampai Dolaners menemukan kedai 24 jam yang lain, atau cukup mengantar Dolaners sampai ke tempat tidur.

Alamat:
Jl. Taman Sari, Lb. Siliwangi, Coblong, Bandung
Jl. Buah Batu No.239, Turangga, Lengkong, Kota Bandung
Jl. Pasirkaliki, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung
Jl. Setiabudi, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung
Jl. Ir. H.Djuanda, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung
Jl. Wastukencana, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung
Jl. Laswi, Samoja, Batununggal, Kota Bandung
Jam Buka: 24 jam

> Sekarang Dolaners sudah tahu musti ke mana saat kelaparan malam-malam di Bandung. Pilih saja salah satu kedai atau kafe yang buka 24 jam di atas.